Kamis, 26 Maret 2015

Cara Mengoptimalkan Manfaat Kesehatan dari Kunyit

Kunyit telah menjadi salah satu herbal yang paling favorit dalam diskusi terbaru kami, dan kami senang untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari itu! Ini menyediakan berbagai manfaat kesehatan, tetapi Anda harus memastikan bahwa tubuh Anda menggunakannya dengan benar. Untuk itu Anda harus belajar bagaimana untuk mengkonsumsinya.

Kunyit adalah minyak larut, yang berarti bahwa Anda harus menggabungkan dengan minyak organik untuk penyerapan optimal nutrisi. Siapkan dengan beberapa kelapa organik atau minyak zaitun.

Berapa banyak kunyit yang harus Anda makan?

Satu sendok teh kunyit adalah asupan harian yang direkomendasikan untuk orang dewasa. Untuk efek maksimum Anda harus bawa setiap hari atau setidaknya tiga kali seminggu.

Lansia dan anak-anak muda dari 6 harus memotong dosis setengah (1/2 sendok teh) seminggu sekali pada awalnya, dan kemudian meningkatkan jumlah sampai dengan dosis yang sesuai individu. Jika kunyit menyebabkan gangguan pencernaan atau reaksi yang tidak diinginkan, konsultasikan dengan dokter Anda dan berhenti mengambil itu.

Menggabungkan kunyit dan lada hitam untuk meningkatkan efeknya. Bila tertelan bersama-sama, lada hitam meningkatkan bioavailabilitas kunyit tahun 2000%.

tips tambahan:

Tidak pernah bawa pada perut kosong
Jika Anda berjuang dengan batu empedu, konsultasikan dengan dokter sebelum Anda menambahkannya ke rencana diet Anda (kunyit meningkatkan produksi empedu dan dapat memperburuk kondisi Anda)
Jangan gabungkan dengan pengencer darah seperti aspirin, ibuprofen, atau warfarin, karena kunyit juga pengencer darah!
Apa bentuk terbaik dari kunyit?

Kebanyakan orang menambahkannya ke secangkir susu hangat, tetapi larut dalam minyak, yang berarti Anda akan harus berurusan dengan gumpalan kunyit dalam susu Anda.

Jika Anda tidak menyukai gagasan menambahkan kunyit ke dalam susu hangat, Anda dapat menemukan kunyit atau kurkumin, bahan aktif dalam kunyit, kapsul di toko makanan sehat. Ini bukan pemerintahan kunyit yang paling umum, karena orang seperti mengambil mentah dan organik.

Menambahkan kunyit saat memasak cukup populer, terutama ketika Anda tumis sayuran dikombinasikan dengan minyak kelapa dan lada hitam.

Tambahkan kunyit ke:

  • Makanan
  • Gorengan
  • Yogurt
  • Ikan
Kunyit dan sesendok minyak kelapa merupakan pilihan terbaik untuk gila, pagi sibuk Anda. Jika Anda tidak memiliki cukup waktu untuk menambahkannya ke makanan Anda sebelum Anda mengambil anak-anak Anda ke sekolah, hanya mengambil satu sendok makan kelapa dan rempah-rempah itu dengan beberapa kunyit.


Hal ini sangat kuat dan positif dapat mempengaruhi kesehatan Anda, tapi pastikan Anda berkonsultasi dengan naturopath atau dokter Anda sebelum memperkenalkan kebiasaan diet berbasis kunyit. Ingat, selalu membeli kunyit organik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar