Senin, 13 April 2015

7 Alasan Untuk Menggunakan lidah buaya Untuk Mengobati Diabetes

Lidah buaya telah lama digunakan sebagai obat alami, terutama karena efek menenangkan dan menyegarkan, yang membuatnya menjadi produk perawatan kulit yang sempurna. Studi terbaru menunjukkan bahwa lidah buaya dapat juga digunakan dalam pengobatan diabetes.

Ketika digunakan dengan benar, lidah buaya dapat mengurangi glukosa darah. Pada artikel ini kita akan menjelaskan mengapa lidah buaya bermanfaat ketika datang untuk mengobati dan mencegah diabetes, dan bagaimana menggunakan maksimal manfaatnya.

Apa hubungan antara lidah buaya dan diabetes?

Hari ini, diabetes merupakan salah satu penyakit auto-imun yang paling umum. Jumlah orang yang didiagnosis dengan hiperglikemia meningkat dengan cepat, dan ahli kesehatan cukup khawatir tentang keadaan yang sebenarnya.

Untungnya, orang menyadari bahwa aktivitas fisik secara teratur, diet yang tepat dan pilihan gaya hidup sehat dapat mencegah diabetes, atau setidaknya penderita diabetes bantuan mengontrol kondisi mereka. Meskipun pilihan gaya hidup dan latihan rutin tergantung pada waktu luang kami, tidak ada yang mempengaruhi pilihan Anda lakukan ketika datang ke menu harian Anda, dan di sini datang pentingnya termasuk lidah buaya untuk diet Anda.

Memeriksa beberapa fakta yang paling penting para ilmuwan telah mengungkapkan:

  • Lidah buaya adalah salah satu cara yang paling efektif ketika datang untuk mengatur gula darah secara alami ..
  • konsumsi secara teratur jus lidah buaya segar mengatur glukosa dalam aliran darah.
  • Lidah buaya memiliki kemampuan hipoglikemik yang kuat, dan itu bermanfaat bagi pasien yang didiagnosis dengan baik IDDM (insulin-dependent diabetes mellitus) dan NIDDM (non-insulin dependent diabetes mellitus).
  • Dua dosis jus lidah buaya, atau 5-15 ml, gula darah penurunan harian secara signifikan.

Bagaimana lidah buaya membantu penderita diabetes?

Berikut adalah beberapa alasan mengapa lidah buaya adalah salah satu perawatan alami yang paling efisien untuk diabetes:

Aloe vera dikemas dengan glukomanan, serat larut makanan (polysachharide), dan dengan demikian mengurangi kadar glukosa. Untuk lebih tepat, komponen hemiselulosa ini bertindak sebagai zat hipoglikemik dan mengurangi gula darah secara efisien.
Antrakuinon, fenol organik dengan aroma yang khas, dan lektin, protein yang mengikat karbohidrat bersama-sama, adalah beberapa senyawa yang ditemukan dalam lidah buaya yang mengurangi glukosa darah dan mengatur tingkat.
  • Lidah buaya dapat mengurangi gula darah sebesar 50% dalam waktu 2 bulan.
  • Ini membersihkan tubuh dan menghilangkan kelebihan glukosa dalam aliran darah.
  • Aloe vera memiliki antioksidan yang kuat dan sifat anti-inflamasi yang membuat kita aman dari bisul, luka, infeksi dan kondisi yang berhubungan dengan diabetes lainnya.
  • Ini merangsang sekresi insuline, dan dengan demikian meredakan gejala diabetes.
  • Lidah buaya adalah semua-alami, yang berarti tidak menimbulkan efek samping dalam pengobatan diabetes.
Bagaimana Anda dapat menambahkan lidah buaya untuk diet Anda?

Seperti yang sudah kami jelaskan, lidah buaya melakukan mujizat bagi penderita diabetes, bersama dengan diet sehat dan kaya nutrisi. Untuk hasil yang optimal selalu menggunakan gel lidah buaya segar dan organik atau jus bukannya bentuk olahannya.


Pada tahap awal dari pengobatan, mengambil satu sendok teh lidah setiap hari. Setelah tubuh Anda menyesuaikan itu, meningkatkan jumlah sampai dengan 3 sendok teh per hari. Namun, jika Anda tidak suka rasa pahit nya, menambahkan beberapa madu atau pemanis alami lain sebelum Anda mengkonsumsinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar